full episode Yakusaku no neverland bahasa indonesia



INFORMASI YAKUSOKU NO NEVERLAND


sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Agustus 2016, sementara bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha menjadi enam belas volume tankōbon hingga bulan Oktober 2019. Ceritanya mengisahkan tentang sekelompok anak yatim yang berencana untuk kabur dari sebuah panti asuhan.

PLOT


Berlatar pada tahun 2045, Emma adalah seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House, sebuah panti asuhan kecil yang menampungnya beserta 37 anak lainnya. Hidupnya sangat diberkahi; dengan makanan yang terasa lezat, tempat tidur yang nyaman, pakaian seputih salju, serta cinta dari "Mama" sekaligus pengasuh mereka yang bernama Isabella. Emma yang bersifat ceria dan periang selalu menguasai ujian harian bersama dengan dua sahabat baiknya, Ray dan Norman. Para anak yatim piatu ini pada dasarnya diperbolehkan melakukan apa pun yang mereka inginkan, kecuali untuk keluar dari kompleks ladang atau gerbang yang menghubungkan panti asuhan tersebut dengan dunia luar.



Pada suatu malam, seorang anak yatim piatu bernama Conny dikirim ke luar untuk diadopsi, tetapi Emma dan Norman mengikutinya setelah menyadari bahwa Conny melupakan boneka kelinci mainannya—yang diberi nama Little Bunny—di rumah. Di gerbang, mereka menemukan Conny telah mati dan menyadari kebenaran yang sesungguhnya tentang keberadaan mereka di panti asuhan tersebut. Bertekad untuk kabur dari Grace Field House, Norman dan Emma bekerja sama dengan Ray demi menemukan cara untuk melarikan diri dengan semua anak-anak yang lain
source wikipedia

Japans name : 約束のネバーランド
Rilis pada : 10 Jan, 2019
Musim rilis : Winter 2019 
lama per ep : 22 menit.
Genre : ShounenHorrorSci-Fi, Mystery.
Total Ep: 12 
Producers: Fuji, Aniplex, A-1 Pictures, Dentsu
Status: Completed

Download yakusoku no neverland batch subtitle indonesia  Google Drive I 480 I



Belum ada Komentar untuk "full episode Yakusaku no neverland bahasa indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel