unduh film hello world 2019 sub indonesia


INFORMASI MOVIE HELLO WORLD


Hello World (atau HELLO WORLD) adalah film animasi Jepang 2019 yang disutradarai oleh Tomohiko Itō dan diproduksi oleh Graphinica. Film ini akan disajikan sebagai karya animasi pertama Tomohiko sejak film sebelumnya Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale dirilis pada 2017. Film ini akan dirilis di Jepang pada 20 September 2019, dibintangi oleh Takumi Kitamura, Tori Matsuzaka, dan Minami Hamabe. Tiga episode Spinoff anime berjudul Another World akan tayang perdana pada 13 September 2019.
Film ini akan menjadi kisah perjalanan waktu yang ditetapkan pada tahun 2027 di Kyoto, Jepang. Dikatakan sebagai cerita bahwa "tidak ada yang pernah melihat seseorang menemukan diri mereka" meskipun dengan "adegan, pandangan, dan cahaya yang semua orang tahu.

PLOT

Film ini akan menjadi kisah perjalanan waktu yang ditetapkan pada tahun 2027 di kyoto, jepang. Dikatakan sebagai cerita bahwa "tidak ada yang pernah melihat seseorang menemukan diri mereka" meskipun dengan "adegan, pandangan, dan cahaya yang semua orang tahu.
source : wikipedia

Nama jepang : , ハロー・ワールド
Pembuat/Studio  : Graphinica
Tayang : September 20, 2019 jepang
Durasi film : 1 jam 38 menit.
Genre : Sci-Fi
Credit : Huntersekai

DOWNLOAD MOVIE HELLO WORLD SUB INDO

uptobox 240p I uptobox 360p I uptobox 480p I uptobox 720p

credit moenime








Belum ada Komentar untuk "unduh film hello world 2019 sub indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel