Dr.Stone (Dokutā Sutōn) update setiap episode


INFORMASI DR. STONE

Sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Maret 2017, dan bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha menjadi tiga belas volume tankōbon hingga bulan November 2019.

Viz Media telah melisensi manga ini di Amerika Utara. Shueisha mulai merilis seri ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019.

Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment ditayangkan sejak tanggal 5 Juli hingga 13 Desember 2019. Musim kedua yang berfokus pada arc cerita "Stone Wars" dari manga diumumkan setelah episode terakhirnya ditayangkan.

PLOT

3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan dirinya di dunia tempat di mana semua jejak peradaban manusia telah terkikis oleh waktu. Senku yang menyadari bahwa dirinya dibangkitkan dengan asam nitrat, menghidupkan kembali temannya yang bernama Taiju Oki dan teman sekelas mereka Yuzuriha Ogawa untuk membangun kembali peradaban mereka. Namun, Senku juga menghidupkan kembali seniman bela diri Tsukasa Shishio, yang menentang niat Senku dan memutuskan untuk menciptakan dunia baru yang bebas dari korupsi ala generasi lama. Kejadian tersebut meningkat menjadi Perang Batu antara Kerajaan Ilmu Pengetahuan pimpinan Senku, yang mendapatkan sekutu yaitu suku manusia yang rupanya adalah keturunan ayahnya dan lima astronaut yang kembali ke Bumi setelah proses pembatuan, dan Kekaisaran Kekuatan yang didirikan Tsukasa dengan cara menghidupkan kembali orang-orang kuat yang menjadi batu. Setelah Kerajaan Ilmu Pengetahuan Senku menang, mereka akhirnya menghadapi musuh baru, sebuah suku yang dikenal sebagai Kerajaan Pembatuan, yang memiliki perangkat yang digunakan untuk mengubah dunia menjadi batu 3700 tahun yang lalu.

SOURCE WIKIPEDIA

Japan name :ドクターストーン
Genre : Adventure, Sci-Fi, Shounen
Jumlah Episode : 24
Mulai tayang : 05 Jul  2019 – 14 Des 2019
Pembuat : TMS Entertainment
Musim rilis : Summer 2019
Dari : Manga
Status : Completed



link batch dr. stone downloads
I 360p Google Drive I 480p Google Drive l 720p Google Drive I


1 Komentar untuk "Dr.Stone (Dokutā Sutōn) update setiap episode"

  1. New casinos will close in the coming months - DRMCD
    Wynn 경상북도 출장안마 Macau and 원주 출장마사지 Wynn Las Vegas will both face a 구미 출장샵 slew of new COVID-19 cases. as COVID-19 continues to 김포 출장샵 expand 상주 출장샵 in Macau and

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel